Rabu, 24 Januari 2018

Cara Pindah ke Gojek Jalur VIP Terbaru 2018


Pindah ke Gojek Jalur VIP Terbaru 2018 - Haloo Semua … Selamat datang di dunia Mister Ojek. Kali ini Mister Ojek akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Pindah Ke Gojek dari Ojek Online Lain Jalur VIP ...

cara pindah ke gojek dari ojek online jalur vip



Tentunya kalian sudah tau dong, apa itu Ojek Online ?

Yup kalian benar... Ojek Online adalah Transportasi kendaraan bermotor roda 2 yang dipesan secara Online yang berbasis aplikasi, dimana calon penumpang dapat memesan ojek dimanapun melalui aplikasi. Pada aplikasi Ojek Online tersebut, kita akan mengetahui : Harga, Informasi Driver yang akan menjemput kita, Nama perusahaan, serta estimasi Jarak dan waktu tempuh.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan Transportasi Online adalah PT. GOJEK Indonesia. GOJEK itu sendiri adalah Perusahaan teknologi asal Indonesia yang menyediakan aplikasi layanan transportasi angkutan umum meliputi kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4. Perusahaan Gojek hanya perusahaan teknologi yang meluncurkan Aplikasi saja dan untuk kendaraannya sendiri adalah kendaraan milik mitra yang sudah bergabung di PT Gojek Indonesia. Dengan aplikasi Gojek calon penumpang dapat dengan mudah mencari diriver untuk menuju ke lokasi tujuan, sehingga kita tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan transportasi yang diperlukan.

Pada kesempatan kali ini Mister Ojek akan memberikan informasi mengenai Cara Pindah Ke Gojek dari Ojek Online Lain Jalur VIP Terbaru 2018. Berikut Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lain Jalur VIP :

1. Kalian klik link berikut : bit.ly/pindahkegojek

2. Setelah kalian klik link tersebut, kalian akan terhubung ke Form Pengisian data untuk pindah ke Gojek jalur VIP. Pada Form tersebut kalian diwajibkan mengisi :

cara pindah ke gojek jalur vip terbaru


a. Nama Lengkap

b. Kota Domisili

c. Nomor Handphone yang selalu aktif

d. Upload tampilan Ojek Online lain yang sudah di Screenshot.

Setelah kalian isi semua, langsung saja kalian klik tombol KIRIM.



Syarat dan Ketentuan :

1. Formulir pendaftaran ini dikhususkan bagi mitra transportasi online lain yang belum pernah terdaftar di GO-JEK sebelumnya.

2. (Khusus Jakarta) Kalian diwajibkan membawa atribut (helm dan jaket) dari transportasi online lain untuk ditukarkan dengan atribut GO-JEK pada saat pendaftaran.

3. (Khusus Jakarta) Penukaran atribut tidak dikenakan biaya atau cicilan apapun.

4. (Selain Jakarta) Kalian tidak perlu membawa dan menukarkan atribut pada saat pendaftaran.

5. (Selain Jakarta) Atribut dikenakan cicilan ringan harian.



Keuntungan yang kalian dapat dengan bergabung Gojek jalur VIP :


• Jalur VIP pada saat pendaftaran

• Jadwal undangan lebih cepat

• Tarif tertinggi dibandingkan transportasi online lainnya

• Bonus harian terbaik dibandingkan transportasi online lainnya

• Cairkan pendapatan Anda kapan saja dan di mana saja

• Bisa lihat tujuan order sejak awal Anda bid booking

• Jutaan order dari pelanggan setia GO-FOOD, GO-SEND, GO-MART, GO-SHOP, dan GO-MED

• Beragam diskon dan keuntungan khusus untuk Mitra GO-JEK melalui Program Swadaya



Terima kasih sudah menyempatkan membaca artikel pada Blog ini dan Semoga artikel Mister Ojek kali ini dapat bermanfaat untuk menambah informasi kalian. Jangan lupa tinggalkan komentar apabila ada yang ingin kalian tanyakan dan Jangan lupa kalian Share artikel ini dengan menekan tombol share yang terletak dibawah artikel.

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. The best casino site in Nigeria ᐈ 50+ slots, poker
    We also provide top performing games, like Roulette, blackjack and Roulette, which will get your money back for the luckyclub

    BalasHapus